jual beli liberty reserve, jual beli paypal
Rabu, 03 Juli 2013

PTC INDONESIA

1 komentar
Apa itu PTC?

PTC kepanjangan dari Pay Per Click, sebuah program yang akan membayar membernya yang telah bergabung dan mengklik iklan yang tersedia. PTC merupakan sebuah program yang laris manis di internet, bagaimana tidak, siapa sih yang gak mau duit ? betul apa bener? .... apalagi dengan sistem free member dan pendaftaran.

Kok ngeklik iklan dibayar sih?

Baiklah saya jelaskan, kalo anda memiliki sebuah produk baik itu barang atau jasa maka tentu anda ingin produk tersebut dilihat, dilirik dan diminati, dengan cara apa hal tersebut bisa terwujud? tentu dengan cara di iklankan atau dipromosikan BETUL?. Salah satu cara efisien dan efektiv adalah anda mengiklankannya di Situs PTC. Anda harus membayar jasa iklan di situs PTC sesuai jumlah klik iklan yang anda inginkan. Nah dari sinilah PTC membayar member yang mengklik iklan yang tersedia,.... (Mesti Paham Berati Anda Cerdas dan Mata Duitan,ehehehe.... Calon Bisa Kaya Mas bro-Mbak Bro)

Bagaimana cara saya menerima pembayaran?

Jadi Gini .. Kalo saya ibaratkan Petani itu "Tau Kapan Menanam Kapan Menuai Hasilnya", kok Jadi kepertanian sih... , Jangan bingung, saya akan sedikit membawa anda mengunakan pemikiran anda supaya lebih cerdas lagi... kan saya yakin, Pemirsa yang berbahagia sudah pasti orang cerdas dan pinter-pinter....Betul apa tidak salah?

Dalam Program PTC perumpamaan diatas sangat berlaku, karena anda akan menerima uang pembayaran anda atau anda bisa menarik uang pembayaran anda setelah mencapai minimal nominal tertentu, Misal 10.000 atau 20.000 tergantung ketentuan program PTC yang anda ikuti. Kalo anda mengklik 2 iklan perhari dengan bayarn iklan 100 rupiah perklik iklan maka anda harus mengklik 100 iklan. yang ada. Rp 100 x 100 iklan = Rp 10,000.-.

Penasaran Langsung Action ajah dengan mengklik baner diatas,...



One Response so far

  1. Anonim says:

    =================================
    http://indoboclub.com/?ref=frend
    =================================

    -----------------------------------------------------------------------------
    bonus referral $0.01 hingga kedalaman 10 level.
    Bonus IBC dapat dicairkan langsung ke semua bank di Indonesia
    IBC menggunakan system WD Onclick / Instan untuk pencairan ke Perfect Money
    Dan Bonus IBC dapat digunakan untuk mengisi pulsa Hanphone.

    Gabung Di :

    http://indoboclub.com/?ref=frend
    -----------------------------------------------------------------------------

    =================================
    http://indoboclub.com/?ref=frend
    =================================

Leave a Reply

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.